Minggu, 09 Mei 2010

Tuhan itu ngga selalu memberi apa yang kita inginkan , tetapi memberi apa yg kita butuhkan :)

anyway , gw baru ngeh kalo Allah itu ngga selalu mengabulkan doa apa2 yg kita inginkan ..

awalnya gw yakin , kalo gw optimis dan ngasih sugesti positip ke imipian gw , impian itu bakal jadi kenyataan . contihnya waktu gw SD mau ke SMP , dan SMP mau ke SMA . gw bener2 yakin kalo somehow gw bkal masuk sekolah favorite di seantero kota gw . alhasil gwpun berhasil masuk SMPN 1 madiun dan SMAN 2 Madiun .

karena itulah , kemaren lusa gw bener2 yakin kalo bisa masuk UI .

tapi malem sbelumnya , terjadi percakapan sengit antara gw , bokap , dan nyokap :

gw : "mah, besok pengumuman UI loh,"
mama : " oh ya ? hmm, tapi mba ngga usah jauh2 kesanalah , di jogja aja yang deket,"
ayah : " laa iya , apa bisa loo kamu itu hidup di Jakarta, "
gw : " elaaah gimana sih , doain dong . orang udah perjuangan tes ke Jakarta kemaren . doain dah pokoknya ! *maksa abis*

well see , besoknya jam 08.02 gw liat pengumuman dan ternyataaaa ..

maaf , anda gagal dalam seleksi ini .

langsung dah gw nangis sejadi2nyaa . pdahal gw tiap hari udah berdoa noh , ngasi sugesti positip , yakin , optimis , nulis2 di notebook kalo gw bakal keterima . but see , gw gagal :(

satu yang gw ambil hikmahnya :
restu Allah adalah restu orangtua . restu orang tua itu juga restu Allah .

pantes aja gw ngga lolos , ortu gw aja ngga ngerestuin gituu huhuhuhu :'(
but I'm sure , someday gw bakal dapet yang terbaik walo bukan diUI . I believe that ALLAH will give the best for me :')

well , thanks juga buat yang kemaren udah ngehibur gw disaat gw lagi terpuruk *ceileeh terpuruk* : mas dimas , mas nyon , fira , mentari , dan kawan2 skalian . love ya !

NB : skrg gw lagi nunggu pengumuman D3 UGM nih , doakan yaaaaa ! huhu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar