Jumat, 14 Mei 2010

bring my bestfriend back !

gw bener2 lagi kecewa sama yang namanya sahabat .

anyway , yg gw tau namanya sahabat itu pasti selalu ada kan disaat kita lagi butuhin dia , whatever the condition are *ehm kecuali kalo lagi sekarat , gw maklum*
tp gw ngga nemuin itu di salah satu sahabat gw , yg notabene kita udah sahabatan at least 4 taonan . dan parahnya gw baru sadar itu skrg , hectic .

ceritanya waktu gw desperate bgt gr2 ngga lolos UI .
gw bingung dong mau cerita ke siapa , telpon mas nyon ngga diangkat , curhat ke temen2 sekolah jg ngga mungkin secara mereka juga lagi berjuang , mau mewek dirumah juga takut kalo dimarahin . alhasil tujuan terakhir gw yaitu si bestfriend *oke kita singkat jadii bf ya* .
gw sms tuh dia dengan segala keluh kesah gw .
lamalamalamalama dan lamaaaaaa sekali , dia ngga bales sms gw .
sampe akhirnya si mas dimas telpon gw dan gw berasa lebih mendingan (thanks yaa :) hhe )
akhirnya karena gw penasaran , gw nelpon tuh si bf dan diangkat .

gw : hallo ! heh akuu desperateee !
bf : *diem aja sambil nggremeng2 geje*
gw : heh , denger ngga sih ? aku pgn curhat !
bf : opo to ? *dg suara lirih , bener2 lirih . itu bukan kuping gw yang budek*
gw : ah apaaan sih ? yaudah sms aja !

dan ternyata si doski ngebales kurang lebih gini nih : sorry aku lg sama pacarku , ntar aja curhatnya .

dan gw nangis . boldly NANGIS .

bukan , bukan karena gw jeles *ngga akan!* , tp gw disappointed bgt .
bayangin lo lagi sekarat mau mati , tiba2 sahabat lo bersenang2 kyk gitu . gimana rasanya ?

yaa gw ngerti , pacar emg penting . gw masih maklum kalo seumpama gw curha nya ttg cinta , lagi sebel sama orang , ato apalah yg mungkin masih bisa gw tahan , okelah gpp dia pacaran dulu .
tapi hello ini darurat banget ! at least sms kek , ngga ada berat jg kan ?

gue jadi berasa ngga punya sahabat lagi .

ehm , oke . bukannya gw nyalahin dia gr2 pacaran , gw sama sekali ngga nyalahin itu . tapi bisa kan mengimbangi antara pertemanan dan pacaran ? bisa kan nyempetin waktu walo cuma 5 menit buat dengerin curhat gw dan ngasih advice ?

yang bikin gw lebih kecewa lagi , sekarang gw ngga bisa maen2 lagi sama dia , smsn pun dibalesin dikit2 .
hey , bring my bestfriend back !!

NB : sorry bgt buat bf gw , gw cuma mau share aja kalo persahabatan yang murni itu ngga kenal keadaan , waktu , tempat , or whatever . ini cuma ungkapan kekecewaan gw sama lo . maaf ya , I wish we'll be bestfriend forever !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar