Jumat, 14 Mei 2010

pacaran (lagi) ?

twitter gw lagi panas .

bukan , bukan gara2 gw bakar haha ..

tapi gara2 2 temen gw yang lagi manas2in gw dg pacar mereka itu huhuhuhu ..
gimana gw ngga mupeng , tiap buka twitter , timeline gw pasti penuh dg tweet sayang2an mereka ituu hiks *derita jomblowati*
ada si mentari dengan brian , dan chesa dg mas febri *haha mampus lo gw expose :p*

sebagai gadis yang eksis dan trendy , gw ngga mau dong ya kalah saing haha ..
alhasil mulai hari ini gw lagi nyari perjaka nganggur *tentunya yang sesuai dg tipe gw dong yaa*

tapi yang menjadi pertanyaan gw , yg membuat gw jadi gelisah tak tentu arah adalah :
siapkah gw untuk berpacaran lagi ? jengjengjeng !

ehm , sedikit curcol yaa .. gw masih trauma dg yang namanya pacaran . why ? karena gw selalu disakitin , entah kenapa . apa cwo di dunia ini kyak begitu semua yak ? hiks ..
yang jelas gw capek kalo ntar harus menghabiskan malam dengan nangis gr2 dijutekin , ato cemburu buta gr2 di social networkingnya banyak cewe2 huhu ..

actually , gw masih nyaman dengan dunia jomblo ini .
gw bisa jungkirbalik sesuka hati gw , lirik sana lirik sini , dan yang paling gw demen itu gw ngga pernah sakit ati .
beda banget deh kalo pacaran . ntar bisa2 lupa sahabat deh ehm *lirik si bf*

tapi disatu sisi gw kesepian bgt kalo ngga ada pacar .
secara setaun lebih gw menjomblo , mengarungi hidup sendiri , sepi hiks .
gw butuh sosok yang bisa mengayomi gw huhuhu *jablay*

so , gw bingung banget .
stay jomblo or search for a new boyfriend ? dunno , we"ll see then :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar